Senin, 02 Mei 2016

Batam-Lubuklinggau



Sekian lama akhirnya kembali posting ke blog.
Oke, posting pertama, pengalaman gw  prajab di lubuklinggau.
Kesan pertama gw, “hm…okaaaayyyy”
Kesan gw selama di sana… kenapa tempat ini mirip sama jogja??!! Kenapa??!! Kenapa gw jadi baper??!! Apa karena bulan juli gw bakal pulang kampung?! *abaikan*
Tapi bener deh gw berasa kayak liat jogja tempo dulu.. jalan kecil, sepi, ada sawah *batam ga ada sawah cuy, jadi harap maklum*
Pas ke hutan bwt outbond, gw ngerasa kayak balik ke jaman muda gw *mahasiswa semester 3 maksudnya* pas praktikum ekologi di kali winongo. Aiihh..medannya mirip2 gtu~ natsukashii~

Kesan gw selama materi, enak sih ga ngurusin teori banget *otak gw uda ga bisa ngapalin teori kecuali teori praktek di lab mikro * gw sih lebih ngerasa kayak ngerjain laporan KKN PPM gtu. Bahkan lebih repot KKN. lu tau kan malesnya ngitung jam kegiatan yang berapa puluh jam itu harus masuk semua di laporan perorangan. Belum laporan sub unitnya,,,. Emaaaaakk~*

Kesan terakhir gw di sana pas malam inagurasi “walah….”

Rute: Batam-Palembang via citilink (sore,1 jam)
         Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II- Stasiun KA Kertapati ( 1 jam)
         Stasiun Kertapati- Stasiun Llg (8 jam)

Rute: Bandara Silampari-CGK ( pagi, 1 jam) teori nya 2x jadwal penerbangan via NAM AIR tapi prakteknya cuma sekali terbang, klo yg pagi jam 9 ga penuh penumpangnya, di delay sampe jam 2 siang)
CGK-BTH (1 jam)

*tamat*

Tidak ada komentar: